The Young Imperial Guards Season 1-2 [Batch]


The Young Imperial Guards Season 1-2 [Batch] Subtitle Indonesia


SINOPSIS:

Dalam dinasti Ming, legenda mengatakan bahwa ada buku dewa kuno yang membahas berbagai masalah teknis, termasuk metode unik pembuatan senjata dewa, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan segalanya. Dia yang mendapatkan buku itu memerintah seluruh bangsa. Dilaporkan, pada zaman kuno, dewa membuat keluarga kerajaan menyimpan buku itu, sebagai tanda mengakui kapal penguasa mereka.

Namun, dalam dinasti Yuan, orang-orang Mongolia menyerbu dataran tengah dan memerintah bangsa. Ada kekacauan di mana-mana dan buku yang seharusnya diabadikan di Istana Kekaisaran entah bagaimana hilang dan muncul kembali di masyarakat penjahat, memikat banyak pasukan untuk memperjuangkannya.

Ketika orang-orang Han mendapatkan kembali kapal penguasa di dinasti Ming, meskipun buku dewa ditemukan kembali dan diabadikan di Istana Kekaisaran lagi, pasukan penjahat itu sudah tahu bahwa buku itu lebih dari sekadar legenda! Itu memang ada! Jadi mereka berencana untuk mencurinya. Ada perampok paling terkenal di masyarakat penjahat: biksu api neraka, Hua Daochang rubah berwajah seribu dan Duan Yun putih.

Suatu hari, di festival hantu, mereka menyelinap ke Istana Kekaisaran, mencoba mencuri harta yang paling berharga, bersaing untuk mendapatkan gelar "perampok paling terkenal." Akhirnya, biksu api neraka mencuri buku dewa.

Kaisar mendirikan Pengawal Kekaisaran untuk melayani sebagai pengawal pribadinya dan kebijakan rahasia dan mata-mata kekaisaran, di antaranya, ada seorang penjaga muda dan tidak berpengalaman — Yuan Xiaotang, pahlawan animasi ini. Kaisar menuntut Pengawal Kekaisaran menangkap ketiga perampok dan menemukan kembali buku itu. Begitulah kisahnya dimulai!

POSTER PREVIEW

The Young Imperial Guards

Download The Young Imperial Guards [Batch] Subtitle Indonesia - Download Shaonian Jinyiwei [Batch] Sub Indo - Download 少年锦衣卫 [Batch] in Google Drive

INFORMASI:
Title: The Young Imperial Guards / Shaonian Jinyiwei / 少年锦衣卫
Score: 6.45 〈 MyAnimeList
Version: Donghua China
Type: ONA
Genres: Adventure, Mystery, Historical, Romance, Martial Arts, Shounen
Released: Feb 9, 2017
Season: 1-2
Episodes: 13 (S1), 13 (S2)
Duration: 18 min. per ep.
Producers: -
Studios: Boyan Pictures
Status: Completed
Credit: Kazefuri

TRAILER:


JANGAN LUPA LIKE AND SHARE YA!!

Comments

Popular posts from this blog

One Punch Man S2 Specials 5 BD